Danrem 083/BDJ Silaturahmi Ke Ponpes An nur -2 Malang

Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo sempatkan silaturahmi ke Ponpes Annur 2 Jl. Krebet Senggrong, Bululawang, Malang, Jawa Timur .

Malang, BARABERITA.COM Kamis 26/04/2018 Dalam kunjungan kali ini Danrem 083/Bdj didampingi Dandim 0818 Kab. Malang Letkol Inf Ferry Muzawwad,serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam lawatan Danrem kali ini disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes An Nur 2 KH. Dr. Fathul Bari.

Dalam Perbincangan antara Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dengan KH. Dr. Fathul Bari berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.  Pengasuh Ponpes An Nur 2 ini menyampaikan sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Komandan Korem 083/Bdj beserta rombongan di Ponpes kami dan semoga hubungan silaturahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

Disela-sela silaturahminya Danrem 083/Bdj juga membahas masalah terkait dengan pemahaman wawasan kebangsaan sangat diperlukan sebagai upaya pertahanan keamanan dalam negeri, bersinergi dengan para alim ulama di wilayah Korem 083/Bdj.   Kamipun mengharapkan anak-anak pesantren agar rajin beribadah dan rajin belajar serta jangan pernah berhenti untuk berbuat baik dan selalu ikhlas, tegas Danrem.

Pengasuh Ponpes An Nur 2 juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kunjungan Komandan Korem 083/Bdj tersebut. Ia berharap silaturrahim tersebut senantiasa terjalin dengan baik. Pihaknya juga selalu mengharapkan nasihat dan dorongan dari jajaran Korem 083/Bdj, yang selama ini memiliki kepedulian yang tinggi dalam mendukung program kegiatan Pesantren. (Penrem 083/Bd)

Editor : Tanto Ribowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *