19 April 2024

Wakil Bupati Bone Bolango H. Moh. Kilat Wartabone Buka Puasa Bersama Gerakan Muda Pencinta Alam dan Masyarakat di Kec. Kabila

0

Bone Bolango, BARABERITA.COM  Senin, 27/05/2019   Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango H. Moh. Kilat Warabone, menghadiri acara buka puasa bersama dengan kelompok pemuda pencinta alam dan masyarakat di Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolango, Minggu (26/05/2019).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri pula oleh beberapa tokoh agama dan masyatakat, yang bertempat di Sekretariat Gerakan Muda Pencinta Alam (GMPA) Desa Toto Selatan dalam kesederhanaan.

Pada kesempatan menjelang waktu berbuka, H. Moh. Kilat Wartabone yang juga merupakan tokoh agama ini menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari pemuda pencinta alam dan tokoh masyarakat di Kecaman Kabila pada acara buka bersama ini.

Bliau juga mengajak para pemuda untuk terus meningkatkan ibadah dan keimanan kepada Allah SWT, apalagi bulan suci ramadhan ini akan memasuki sepuluh hari terakhir seperti yang dilakukan panutan kita Rasullulah shallallahu alahi wasallam lebih giat beribadah melebihi hari-hari selainnya.

Acara buka bersama kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib di mesjid Al-Maghfirah bersama tokoh agama,pemuda dan masyarakat.

Liputan : Baraberita.com gorontalo
Foto By.: team

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *