Tim Kesebelasan U-12 Provinsi Gorontalo, SSB Boliyohuto Berlaga di Piala Menpora Balikpapan Kalimantan Timur

Balikpapan, BARABERITA.COM  Selasa 28/08/2018  Pertandingan di grub E piala Menpora U12 di Stadion Persiba Batakan Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Selasa 28 Agustus 2018 mempertemukan antara kesebelasan Provinsi Gorontalo vs Kesebelasan Provinsi Riau dengan hasil  0 – 1 untuk Provinsi Riau, gol tunggal dicetak oleh pemain no 11 dari Provinsi Riau setelah anak-anak dari Provinsi Gorontalo keasikan menyerang, petaka terjadi di menit ke 10 babak 1 setelah serangan balik dari anak-anak Riau..

Captain tim Provinsi Gorontalo Fauzan Luneto, usai pertandingan dengan tim Riau diwawancarai media mengatakan, “ Kami kecolongan pada menit ke 10 saat itu kami keasikan menyerang, tiba-tiba lepas kontrol dari teman, hal itu dimanfaatkan teman-teman dari Provinsi Riau akibatnya petaka terjadi. “

Pertandingan perdana Grup E ini khususnya tim anak-anak Gorontalo dan Riau disaksikan langsung paguyuban KKIG, “ Alhmdulillah pada pertandingan perdana ini kami didukung suporter dari KKIG( Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo ) Kalimantan Timur yang di motori ibu hj. Rina Aliu, Bpk. H. Yunus Daud, SE dan Isteri, Bpk Akbar Wartabone dan Isteri, Ibu Rita Hunowu, Ibu Sri Suhana Ningsih (Yanty), Bripka Nanang Giu, mohon dan masih banyak bapak-bapak dan ibu-ibu yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu, beliau-beliau inilah memberi motivasi anak-anak di lapangan dan meramaikan, kami bersyukur walaupun oleh pemda setempat di diperhatikan namun luar biasa sambutan dari keluarga Gorontalo yang ada di Balikpapan, Tterimkasih banyak, serasa kami dikampung sendiri. “ ucap Andi Botutihe manajer SSB Boliyohuto yang mewakili provinsi.Gorontalo.” Andi Botutihe, didampingi Fadly Luneto menambahkan “ Insya Allah besok kami akan bertanding lagi melawan Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat dan dari Tim Milo kuning dan kami optomis akan meraih kemenangan, hal itu di amini warga KKIG.

Laporan : Tanto R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *