SEMARAK EVEN VOCALIA DUET & TRIO CALLYSTA FANS CLUB RRI GORONTALO

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Sabtu, 02/07/2022 – Dilaksanakan di Pendopo Bengsol pada malam Minggu tanggaal 02 Juli 2022, Salah satu Komunitas Pemerhati RRI Yakni Callysta fans club melaksanakan salah satu program kerja yakni pengembangan minat Bakat olah vocal keluarga besar Callystas fans club.
Perhelatan lomba ini dilaksanakan di Pondopo Keluarga Hj. Henny Lipoeto dengan alamat Bensol Kota Gorontalo. Tema yang di emban adalah “MERAJUT SILATURRAHIM, MENGGAPAI KEBERSAMAAN”

Sebagaimana dirillys oleh Sekretaris Callysta RRI Fans Club Ir. Ibrahim Jantu, bahwa Even Callysta 2022 ini merupakan lanjutan Lomba Vokalia Duet yang dilaksanakan di Pantai Molotabu Bone Bolango, dan terseleksi 6 (enam) pasang. Di babak final ditambah dengan penampilan Trio 8 (delapan) Grup.

Even Callysta 2022 ini dibuka oleh Ketua Forum Komunikasi Pemerhati RRI Gorontalo, Prof. Dr. H. Ramli Utina, M.Pd dan dihadiri pula oleh Ketua Komunitas Rilex fans club Lexi Hasan, S.Pd bersama Anggotanya serta dari komunitas lainnya menambah suasana menjadi lebih semarak pada malam lomba vocalia.

Pada kesempatan tersebut Ketua Callysta RRI Fans Club, Nurhayati Salamanya, M.Si dalam sambutannya berharap agar Lomba Vocalia Duet & Trio Even Callysta 2022 ini yakni untuk menguji keberanian anggota keluarga besar Callysta untuk tampil didepan umum membawakan lagu-lagu yang menjadi pilihannya. Menurut beliau jangan berpikir juara, tapi bagaimana kita bisa mengasah kemampuan dan keberanian untuk tampil. Dan ini merupakan ajang kita untuk Merajut Silaturrahim dalam Menggapai Kebersamaan serta hilangkan Perbedaan.

Dewan Juri Lomba Vokalia Duet & Trio Even Callysta 2022 terdiri dari Frits Ano, S.Pd sebagai ketua,  Yoplin Korban sebagai Sekretaris dan Titien sebagai Anggota.

Adapun hasil Lomba adalah sebagai berikut :
A. Lomba Vocalia
TRIO :
Juara 1 LAVENDER GROUP
(Pommy Niode, Junawir Panigoro & Rusli Hunowu)

Juara 2. FINCA FLOWER GROUP.
(Hartati Salamanya, Wenny Iyou, Sulastri Sumaga).

Juara 3 : RAFLESIA GROUP
(Ismail Husain, Halim Montu, Ibrahim Jantu).

PAVORIT : KEMBANG MELATI GROUP
(Erni Patuti, Robian Utiarahman, Yuriko Puluhulawa)

B. Lomba Vokalia
DUET :
Juara 1 : Asti Rahmawati – Junawir Panigoro
Juara 2 : Hartati Salamanya- Halim Montu
Juara 3 : Riandi Lamuda – Ismail Husain

FAVORIT : Henny Lipoeto – Pommy Niode

Lomba Vokalia Duet & Trio Even Callysta 2022 ini dipandu oleh Master of Ceremony yang handal Ibu Lanie Nasadi dan disiarkan langsung oleh Humas Callysta Ibu Rusni Halada dibawah Koordinasi Dewan Pengawas Komunitas Callysta fans club Dr. H. Zuchri Abdussamad, S.I.K., M.Si (Haji KOKO)

Laporan : Nur F. Bolotio 

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.