Ratusan PNS Terima Satyalencana Karya Satya Dari Presiden RI

Tana Paser, BARABERITA.COM  Rabu, 17/10/2018 —  Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser  mendapatkan penghargaan berupa tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo.

Penghargaan berupa lencana dan piagam itu diserahkan oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawi saat pelaksanaan apel gabungan Korps Pegawai Negeri (Korpri) Paser, Rabu (17/10) di halaman Kantor Bupati Paser.

Satyalencana Karya Satya  merupakan penghargaan yang diberikan kepada PNS Kabupaten Paser  yang telah melakukan pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun.

Diantara Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima Satyalencana Karya Satya 30 tahun diantaranya Sekda Paser H AS Said fathur Rahman, Kepala Satpol PP H Heriansyah Indris, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi, UKM H Ardiansyah, Asisten Ekonomi Hj Ina Rosina serta Sekretaris DPRD Paser Amiruddin Achmad.

Bupati Yusriansyah Syarkawi  menyampaikan ucapan selamat kepada para aparatur sipil negara yang mendapatkan penghargaan untuk masa bakti 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Semoga penghargaan yang  terima menjadi motivasi sendiri untuk bisa lebih semangat dalam berkarya, memajukan Kabupaten Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan.

Laporan : Evan RS. Lintang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *