Polres Tomohon Amankan Terduga Pelaku Pencurian Uang di Desa Walian Satu

Tomohon Sulut, BARABERITA.COM Jum’at, 21/12/2018 Tim URC Totosik Polres Tomohon mengamankan seorang pemuda berinisial SS (18), oknum warga Walian Satu, Tomohon Selatan, Jum’at (21/12/2018), sekitar pukul 01.20 WITA. Pasalnya, beberapa saat sebelumnya SS diduga mencuri uang milik Viska, yang tinggal disalah satu kost di wilayah Walian.
Korban dalam laporannya di SPKT Polres Tomohon menerangkan, SS masuk ke kamar sekitar pukul 01.00 WITA, ketika ia dan temannya, Yulita sedang tidur. SS lalu mengambil uang sebesar Rp 4 juta dari dalam dompet korban. Saat SS akan melarikan diri, korban terbangun dan sempat mengenali wajah pria tersebut.
Laporan direspons oleh Tim URC Totosik, dipimpin Bripka Yanny Watung dengan mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan dari warga sekitar. Dari informasi yang dihimpun, tim akhirnya mengetahui keberadaan SS, yang diduga kuat kabur ke wilayah Manado.
Tim langsung memburu SS dan berhasil meringkus SS di Winangun, Manado. Dikatakan Bripka Yanny, SS lalu diamankan di Mapolres Tomohon. “Terduga pelaku telah kami serahkan ke piket Satreskrim untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya.(humas)

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *