2 Mei 2024

Polda Bali Kembali Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Di Kantor Maxim, Jl. Mertasari No. 140 Sanur, Denpasar Selatan

0

Denpasar –  BALI,  Baraberita.com  – Kepolisian Daerah Polda Bali kembali melaksanakan program Jum’at Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jum’at Curhat Di Kantor Maxim, Jum’at (12/04/2024).

Acara yang rutin dilaksanakan oleh Polda Bali ini, akan tetap berlangsung di seluruh wilayah Bali. Kegiatan Jum’at curhat ini sendiri merupakan upaya Polri dalam menyerap aspirasi dan masukan dari Masyarakat.

Kegiatan Jum’at Curhat kali ini dihadiri Dirreskrimsus Polda Bali diwakili oleh Kompol Poltak Y.P Simbolon SIK, jabatan Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Bali,
Dir Polair Polda Bali diwakili oleh AKBP I Gusti Agung Purnama Wirahadi, S.T. jabatan Kabagbinopsnal DitPolair Polda Bali,
Kabid Propam Polda Bali diwakili oleh AKBP A.A. Wiratiningsih, jabatan KasubditWabprov Bid Propam Polda Bali, Dir Binmas Polda Bali di wakili oleh AKBP Sindar Sinaga, S.P.

KasubditCyber Ditreskrimsus Polda Bali yang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karna sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat hari ini.

KasubditCyber Ditreskrimsus Polda Bali juga menjelaskan terkait kegiatan Jum’at Curhat adalah program yang didorong oleh Mabes Polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jum’at Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Ada Beberapa Penyampaian aspirasi dari Masyarakat yaitu terkait
Modus penipuan orderan fiktif,
Adakan tips\trik agar kami tidak gampang terkena penipuan online ?
Silakan rekan-rekan asah diri dari pengalaman teman-temannya. Bila mana merasa mencurigakan silakan rekan-rekan bisa laporkan segera ke pos polisi terdekat dan simpan jejak digital untuk menjadikan bukti untuk pelaku.

Pada malam hari anak-anak muda kami pernah mendapatkan kebut-kebutan di jalan dengan kondisi mabuk. Apa tindakan polda Bali dengan hal tersebut?
Polda bali melaksanakan kegiatan patroli malam dengan masing-masing fungsi yang di sebut dengan program ‘blue light patrol’, bila rekan-rekan menemukan hal tersebut, silakan hubungi kami dengan call senter 110 Pos Polisi terdekat.

Laporan : Rajasani 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *