Pimpin Apel Terakhir di Mapolda Sulut, ini yang Disampaikan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito

Manado, BARABERITA.COM Kamis, 03/01/2019 Kurang lebih 2 tahun 15 hari memimpin Polda Sulut sebagai Kapolda, Irjen Pol Drs. Bambang Waskito akhirnya resmi dimutasikan sebagai Kepala Sespim Lemdiklat Polri. Rencana Serah Terima Jabatan Kapolda Sulut akan dilaksanakan di Jakarta, Jumat (4/1/2019).
Secara khusus Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Kapolda di Sulawesi Utara.
“Saya sangat senang mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan terus sinergitas. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, para Pamen, Pama, Brigadir, PNS yang selama ini sudah membantu saya mewujudkan dan meningkatkan semua aspek yang ada di Polda Sulut ini,” ungkapnya saat memimpin apel terakhir bersama seluruh personil Polda Sulut di Halaman Apel, Kamis pagi (3/1/2019).
Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kepemimpinannya. “Secara dinas dan pribadi saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan semuanya. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan kedepan tetap ada hubungan kekeluargaan yang baik,” ucap Kapolda.
Ia juga berharap di tahun 2019 seluruh personil lebih optimis lagi dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di wilayah Polda Sulut.
Laporan : Sofyan Taib

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *