Petugas Gabungan Berhasil Mengevakuasi Bocah Tenggelam di Sungai Pemali Brebes Jateng

Brebes – Jateng, Baraberita.com – Selasa, 14/09/2021 –  Korban Bocah tenggelam  di sungai pemali termasuk Desa Lengkong Kec. Wanasari Kab. Brebe berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Sigit nur ismail (11), pelajar asal desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah (Jateng) berhasil ditemukan tim Gabungan, Selasa, (14/09/2021) pagi.

Korban berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan sejauh 2 km dari lokasi korban tenggelam.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Wansari AKP Mulyono mengatakan, hari kedua pencarian oleh tim gabungan tim Sar dan TNI Polri. “Pagi tadi Pukul 09.00 Wib korban yang sempat hilang akhirnya ditemukan oleh petugas gabungan dalam keadaan tak bernyawa, selanjutnya korban kami evakuasi ke RSUD Brebes untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga pelajar tenggelam saat mandi di sungai Pemali, mereka adalah M. Ilman Maulana (11), Pelajar asal desa Lengkong, Kecatah. Wanasari, Kabupaten Brebes. M. Ismail Al falah (8) pelajar asal Desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Kabupates Brebes dan satu diantara mereka yang hingga kini belum ditemukan Sigit Nur Ismail (11), pelajar asal desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Team medis dari Puskesmas Jagalampeni di pimpin oleh dr. Dhyaksa Cahya Pratama dengan didampingi oleh pihak keluarga korban dan anggota reskrim melakukan pemeriksaan terhadap korban dan dari hasil Riksa tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan. Jenazah selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga untuk di lakukan proses pemulasaraan dan selanjutnya akan di makamkan di pemakaman umum Desa Glonggong Kecamatan Wanasari Brebes.

Laporan : Agus Nugroho

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *