Personil Polsek Arso Tangani Insiden Ambruknya Teras Ruko yang Mencederai 4 Korban

Papua, BARABERITA.COM Minggu, 06/01/2018 Personil Polsek Arso Dipimpin Kanit Reskrim Aipda Tandi Rasing, SH memdatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ambruknya teras Ruko Sawit Jaya Jalan Trans Papua Kampung Workwana Distrik Arso Kab. Keerom, Sabtu (05/01/19).
Sesuai keterangan yang didapat dari Kanit Reskrim Polsek Arso saat dikonfirmasi bahwa insiden ambruknya teras Ruko Sawit Jaya Pukul 10.30 Wit, pada saat toko ramai dikunjungi pembeli tiba-tiba atap teras depan ambruk dan mengakibatkan pengunjung dan kendaraan yang diparkir di depan toko tertimpa reruntuhan bangunan.
“belum diketahui pasti sebab ambruknya teras Ruko tersebut namun dugaan sementara diperkirakan akibat kontruksi bangunan teras yang sudah tua dan rapuh, “terang Kanit Reskrim.
Adapun 4 (empat) korban yang tertimpa runtuhan Matrial bangunan Juliana Usi (45) mengalami bengkak pada bagian leher belakang, Kaki kiri dan kanan tidak bisa bergerak, Kaki kanan lecet pada bagian tulang kering, dan lutut kanan lecet, Coenrad Joseph K. Manong (77) mengalami luka robek pada lutut kiri, luka lecet pada bagian pergelangan kaki kanan, dan lecet pada tangan kanan, Alfaro Alekxander Bagiasi (3) mengalami luka lecet pada kaki kanan dan luka lecet pada paha kiri dan Maria Mofus (25) mengalami luka lecet pada bagian hidung dan luka lecet pada bagian kaki kanan.
Sedangkan kerugian materiil berupa 4 (empat) sepeda motor (SPM) yaitu Yamaha Mio, PA 2569 QD, SPM Honda Supra X Nopol DS 2230 QA, SPM Honda Beat Nopol DS 5943 R dan SPM Honda Beat Nopol Pa 6430 RC.
“insiden ambruknya Teras Toko Sawit Jaya telah kami tangani dan telah disepakati antara korban dan pemilik bangunan toko bahwa permasalahan tersebut akan diselesaiakan secara kekeluargaan dan biaya pengobatan dan kerusakan kendaraan akan ditanggung oleh pemilik toko serta untuk waktu pertemuan akan dilakukan setelah para korban dalam kondisi sehat, “tutur Kanit Reskrim Ipda Tandi Rassing, SH.
Laporan : Melky Rearaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *