Pererat Silaturahmi & Jaga Kamtibmas, Kapolresta Salat Jum’at Bersama PD Muhamadiyah Gorontalo

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Jum’at, 13/01/2023 – Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana,SIK, M.H menggelar Shalat Jum’at bersama Pengurus Daerah Muhamadiyah Gorontalo, yang dilangsungkan di Masjid Darul Arqam, Kelurahan Limba B, Kecamatan kota Selatan Kota Gorontalo, Jum’at, (13/01/2023)

Shalat bersama ini dilanjutkan dengan silaturahmi antara Kapolresta dengan Pengurus Daerah Muhamadiyah Gorontalo, dalam rangka perkenalan Kapolresta yang baru.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Ade Permana menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polresta Gorontalo Kota, dengan Pengurus Daerah Muhamadiyah di Gorontalo.

“Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka mengedepankan rasa toleransi antar umat beragama di Kota Gorontalo, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Kombespol Ade Permana.

Kapolresta Gorontalo Kota juga menambahkan, tanpa adanya kolaborasi antar stakeholder di Kota Gorontalo, pihaknya akan kelabakan menjaga situasi kamtibmas di Kota Gorontalo.

“Jika Polri hanya bekerja sendiri, maka akan sulit untuk kendalikan kamtibmas di Kota Gorontalo. Jadi saya sangat membutuhkan kolaborasi seluruh elemen di Kota Gorontalo ini, agar terciptanya wilayah yang kondusif,” pungkasnya.

Laporan: Stevani Syawal

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *