Pasangan Ir. H. Sulaiman Eva Marukh, M.Ap & Ikhwan Wirawan, S.E Dapat Nomor Urut 4, Cabub & Cawabub Kabupaten Paser

Tana Paser – Kaltim, Baraberita.com- Kamis, 24/09/2020 – Digelarnya Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPU Kabupaten Paser, Kamis 24 September 2020 yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Abdul Qayyim Rasyid.

Empat orang calon mengambil nomor undian yaitu pasangnan Independen H. Tony Budi Hartono – Drs. Aji Sayid Fatur Rahman mendapat nomor urut 1, Alphard Syarif – Arbain M. Nur nomor urut 2, Dr. Fahmi Fadli – Hj. Syarifah Masitah Ass nomor urut 3 dan pasangan Ir. H. Sulaiman Eva Marukh, M.Ap – Ikhwan Wirawan, S.E nomor urut 4.

Digelar di Grand ballrom Hotel Sadurengas Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) proses  pencabutan dan Penetapan berjalan dengan lancar dan aman. Dengan  demikian KPU Kabupaten Paser telah resmi menetapakan nomor urut pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paser di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Ir H. Sulaiman Eva Merukh, M.Ap dan Ikhwan Wirawan, S.E dengan mendapatkan nomor urut 4, Pasangan ini mulai melakukan sosialisasi lewat tim sukses dan dalam sosialisasi pasangan dan relawan atau tim sukses wajib mingikuti protokol kesehatan.

Disesi wawancara SULAIMAN – IKWAN menuturkan  akan menyelesaikan permasalahan mengenai perbaikan jalan-jalan poros desa  yang sudah berlarut-larut tidak kunjung usai tiap tahunnya

Nomor urut 4 bagi Sulaiman dan Ikwan adalah nomor urut tertinggi di pilkada Paser tahun ini dan Insya Allah total suarannya juga tinggi untuk pasangan calon Sulaiman Ikwan “tutur sulaiman “.

Laporan : Rendra Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *