PANSUS ASET DAN PERUMDA DPRD KOTA BALIKPAPAN RAPAT DENGAN BKAD DAN DINAS PERDAGANGAN

Sumber photo : Ismail Arrasyid

Balikpapan-Kaltim, Baraberita.com – Rabu, 23/06/2021, Panitia khusus aset dan perumda DPRD Kota Balikapan melaksanakan rapat dengar pendapat dengan BPKAD dan Dinas Perdagangan pada hari rabu, 23 juni 2021 di kantor DPRD kota Balikpapan terkait aset tanah dan bangunan.

Dalam temuan kerja pansus aset dan perumda terdapat beberapa aset yang tidak memiliki kejelasan statusnya bermasalah baik itu sertifikasi maupun keberadaan aset tersebut.

“Ada beberapa aset yang kita ketahui secara lisan, bahwa itu milik pemkot Balikpapan, tapi kita tidak tau legalitasnya sepeerti apa , nah ada juga tanah tanah yang terdaftar di BPKAD namun bermaslah “ ungkap anggota pansus Muhammad Taqwa.

Di jelaskan bahwa pansus aset ini benar benar ingin bekerja menyelamatkan aset pemerintah kota balikpapan di tengah masalah kita seperti sekarang ini yang di sibukkan oleh PPDB online yang bermasalah, dimana banyak anak anak yang terancam tidak sekolah karena jumlah ruang tidak berbanding lurus dan harus segera diambil langkah dengan membangun sekolah.

“ ada aset aset kita di tanah tanah yang tidur, di sana kita bisa membangun tempat dan sarana pendidikan, sehingga kita tidak berpikir lagi masalah pembebasan lahan” sambung Muhammad Taqwa yang  menjabat ketua komisi IV DPRD Kota balikpapan ini.

Pansus hingga saat ini dan terus sampai besok masih mengumpulkan data data bersama BPKAD dan dinas perdagangan terkait keberadaan pasar di kota balikpapan.

Penulis : Ismail Arrasyid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *