Kepala Staf KOLINLAMIL Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan Ikuti Rakor RENAKU I Tahun 2021

Jakarta, Baraberita.com – Rabu, 09/06/2021 – Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan mengikuti Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) I TNI Angkatan Laut secara virtual dari ruang vicon Puskodal, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Rabu (09/06/2021). Kepala Staf Kolinlamil mewakili Panglima Kolinlamil dalam Rapat Koordinasi yang membahas anggaran TNI AL 2021.

Rakor Renaku I TNI AL tahun 2021 dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap Jakarta Timur.

Kegiatan Rakor Renaku I TNI AL tahun 2021 ini bertujuan untuk menyelaraskan rencana kegiatan anggaran yang telah disusun dengan kebijakan, visi dan misi serta program prioritas TNI dan program-program prioritas TNI Angkatan Laut yang berkontribusi langsung kepada peningkatan hasil kinerja dan pelaksanaan tugas pokok TNI AL.

“Diharapkan seluruh satker dapat melaksanakan kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan bersinergi bahu-membahu serta mengedepankan komunikasi dan keterbukaan dalam menyusun perencanaan dan anggaran tahun 2022 dengan tujuan yang sama yaitu meningkatkan kinerja dan keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI Angkatan Laut, agar diingat bahwa persiapan tempur angkatan laut tidak hanya bertumpu pada jumlah saja namun juga harus berpegangan pada pencapaian kualitas,” ujar Laksamana TNI Yudo Margono.

Lebih lanjut, kegiatan dilaksanakan dengan paparan dari Analis Kebijakan Madya Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Ir. Zulhenny, M.Dev.Plg., yang menyampaikan terkait Peraturan Presiden No. 12 tahun 2021 tentang perubahan Perpres No. 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa Pemerintah.

Turut mendampingi pada Rakor Renaku I TNI Angkatan Laut secara virtual ini Pabanjian Srena dan Pabanren Slog Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *