Kapolsek Kota Selatan Gorontalo Ajak Tiga Pilar Harus Selalu Bersinergi Guna Jaga Kondusifitas

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Kamis, 28/07/2022 – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Disitulah pentingnya kekompakan dari tiga pilar yakni TNI, Polri dan Aparat Kelurahan.

Kapolsek Kota Selatan Ipda Hanna Widya Sari, S.Tr.K saat apel bersama Aparat Kelurahan Pohe Kecamatan Hulonthalangi Kota Goorntalo mengatakan meskipun kondisi wilayah aman dan kondusif, namun hal tersebut tidak boleh diremehkan. Sebaliknya keamanan dan ketertiban wilayah harus tetap dikelola dengan baik, Kamis (28/07/2022)

“Kata Kuncinya adalah kita semua harus membina kebersamaan dan sinergitas untuk membangun serta mewujudkan kamtibmas di wilayah yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Ipda Hanna menuturkan bahwa tiga pilar inilah sebagai pioner penggerak kamtibmas dilini yang terdepan sampai tingkat RT/RW harus senantiasa komunikasi.

“Maka dari itu untuk mengoptimalisasi kinerja polri hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dan tanpa sinergitas kami dengan masyarakat, maka kondusifitas Kamtibmas bakal sulit terlaksana,” pungkasnya.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto, S.E., SIK., M.Si di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini adalah sebagai pioner penggerak kamtibmas di lini yang terdepan sampai di tingkat RT/RW serta dapat mempererat tali silaturahmi dan komunikasi aktif antara warga masyarakat dengan petugas Kepolisian.

Laporan : Nenang Mustapa 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.