Kapolda Maluku Bersama Pejabat Utama Melaksanakan Gowes Mengelilingi Kota Ambon

Ambon, BARABERITA.COM Sabtu 14/04/2018 Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.IK, bersama para Pejabat Utama Polda Maluku melaksanakan giat gowes keliling kota ambon dan sekitarnya. Sabtu (14/04/2018). Giat gowes ini dimulai pada pukul 06.00 wit dengan titik kumpul dan start di kediaman dinas kapolda Maluku Fantui Ambon.

Selain pejabat utama Polda Maluku, giat gowes pagi ini juga dihadiri Irwasda Maluku dan rekanan gowes dari masyarakat umum. Adapun rute yang dilewati rombongan kapolda adalah start dari kediaman kapolda dan melewati asrama polda maluku tantui, naik ke jalur jembatan merah putih ambon dan berputar di depan kampus unpatti ambon kemudian kembali ke arah jembatan merah putih dan menuju kota ambon melewati jalur batu merah dan terus hingga tiba di mako polda Maluku.

Kapolda mengecek keadaan penjagaan dan kembali melanjutkan rute melewati mako korem 151 binaya batu gajah ambon dan terus menuju polres ambon, sesampainya di mako polres ambon, kapolda mengecek situasi kebersihan dan personil jaga polres ambon. Selesai mengecek polres ambon, kapolda dan rombongan menuju jalan A.Y. Patty Ambon dan terus menuju gong perdamaian dunia ambon.

Sesampainya didepan gong perdamaian kota ambon, kapolda langsung menuju lapangan merdeka ambon, setibanya di lapangan merdeka ambon kapolda langsung bergabung dengan kelompok masyarakat senam jantung sehat kota ambon dan melaksanakan senam erobik bersama masyarakat kota ambon

Selain melaksanakan senam erobik, kapolda juga meminta foto bersama dengan peserta senam dan membuat video anti berita hoax. Selesai melaksanakan senam jantung sehat bersama kapolda dan rombongan menuju ke batu merah dan menaiki tanjakan galunggung dan terus menuju tantui dan berfinish di lapangan upacara letkol pol c Tahapary Fantui Ambon.

Setibanya di tribun lapangan letkol pol c tahapary, kapolda dan rombongan gowes langsung dijamu oleh ibu-ibu bhayangkari brimob polda maluku dengan hidangan yang telah disediakan. Selesai menyantap hidangan yang telah disediakan kapolda langsung menuju pantai tantui dan berenang bersama pejabat polda Maluku.

Editor : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *