27 Juli 2024

Kapolda Kaltim & Kapolres Balikpapan Hadiri Upacara HUT TNI AL Ke-73 di Lanal Balikpapan

0
Soliditas TNI Polri dan seluruh elemen pemerintahan juga nampak pada acara tersebut, kebersamaan tersebut terus terjaga sehingga berdampak stabilnya situasi yang Kondusif di Kalimantan Timur.

BALIKPAPAN, BARABERITA.COM  Senin, 10/09/2018  Dalam rangka memperingati hari jadi atau hari ulang tahunnya ke- 73, TNI AL Balikpapan menggelar Upacara di Pangkalan TNI AL Balikpapan Jalan Yos Sudarso No.14, nampak hadir Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.Kapolres Balikpapan  AKBP Wiwin Firta, SIK, turut memeriahkan hari kelahiran TNI AL yang genap berusia 73 di tahun ini, Senin (10/09/2018).

Soliditas TNI Polri dan seluruh elemen pemerintahan juga nampak pada acara tersebut, hadir pula Pangdam VI Mulawarman, Walikota Balikpapan, Komandan Kodim, Komandan Lanud, kebersamaan tersebut terus terjaga sehingga berdampak stabilnya situasi yang Kondusif di Kalimantan Timur.

Puncak acara peringatan HUT TNI AL ke-73 dipimpin langsung oleh Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (p) Dewa Gede Oka, . Tema kali ini adalah ‘Bersama Rakyat TNI Angatan Laut Siap Membangun Bangsa Guna Mewujudkan Kesejahteraan Melalui Laut’. Pada upacara tersebut prajurit TNI AL menampilkan kemampuan atraksi serta kekuatan armadanya dalam mempertahan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat untuk seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan  Laut kebanggaan Negara, di usia yang sangat dewasa, mari berikan pengabdian terbaik serta tingkatkan inovasi dan kemampuan untuk bangsa” tutur Kolonel Laut (p) Dewa Gede Oka pada sambutannya.

Laporan : Arimin JW

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *