16 April 2024

Gelar Tabligh Akbar Jelang Pemilu 2019, Polres Kutai Barat Hadirkan Ustadz Maulana

0

SENDAWAR,  BARABERITA.COM  Senin, 10/09/2018 Jelang pesta demokrasi di pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019, Polres Kutai Barat (Kubar) menggelar Tabligh Akbar dengan menghadirkan pendakwah Ustadz Muhammad Nur Maulana atau yang akrab dikenal sebagai Uztad Maulana,bertempat di halaman Mapolres Kubar, Sabtu (08/09/2018).

“Tabligh Akbar ini sebagai bentuk rasa syukur dari apa yang telah dilakukan belum lama ini. Yakni pelaksanaan demokrasi lima tahunan, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim yang berlansung aman. Kemudian diharapkan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang khususnya di wilayah Kubar dan Mahulu juga berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan usai kegiatan itu.

Dir Binmas Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Yudhi Faisal Hambal, SH, MH yang hadir juga pada saat itu menambahkan pada dasarnya kami dari piihak kepolisian berharap dalam pesta demokrasi itu agar dapat terselenggara secara kondusif sesuai dengan tema ‘Merajut Silaturahmi Sukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, Sejuk dan Berkualitas’.

“Intinya mari kita pererat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi kita sehingga kegiatan pemilu mendatang tidak membuat kita bercerai berai,” tuturnya

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kubar H Edyanto Arkan, berharap dengan kehadiran Ustadz Maulana dapat membawa barokah, ridho dan nikmat kepada masyarakat Kubar di Bumi Tanaa Purai Ngeriman.

“Atas nama Pemkab Kubar dan masyarakat menyambut kedatangan pak Ustadz Maulana. Dan mudah mudahan kita dengan apa yang disampaikan pak Ustadz bisa membuat hati kita lebih sejuk, untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya.

Laporan : Febri Andik DS

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *