28 Maret 2024

Hari ini, Walikota Manado Serahkan Bonus 69  Atlet Porprov Berprestasi

0

Manado, BARABERITA.COM Sabtu 24/03/2018 Sejumlah atlet Manado yang berhasil menggondol medali saat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, Oktober 2017 lalu di Kabupaten Minahasa akhirnya bisa berlega hati.

Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sudah memastikan, Sabtu (24/3/2017) akan menyerahkan bonus kepada sejumlah atlet yang berprestasi tersebut.

Iya, benar. Dijadualkan Sesuai rencana Pemerintah Kota melalui instansi yang bertanggungjawab, yakni Dispora Manado segera menyerahkan bonus kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kota Manado di iven Porprov tahun lalu,” kata Kadispora Manado, Laurens Umboh.

Penyerahan bonus tersebut akan berlangsung di Taman Berkat Godbless Park, kawasan Boulevard Manado bersamaan dengan pembukaan pelaksanaan Liga Pelajar Manado 2018.

Saat pelaksaan Porprov tahun lalu kontingen Kota Manado sendiri sukses merebut medali di 19 cabang olahraga. Tercatat ada 69 atlet  atlet yang berprestasi akan menerima bonus.

Bonusnya uang tunai baik atlet perseorangan maupun beregu serta bonus pemberian lapangan pekerjaan di lingkup Pemkot Manado berupa Tenaga Harian Lepas (THL). Sesuai criteria, ada 6 atlet dari perseorangan untuk bonus THL,” ungkap Umboh.

Laporan : Sofyan Taib

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *