H+3 LEBARAN ATURAN PENYEKATAN ARUS MUDIK MASIH TERUS DILAKSANAKAN

Gorontalo, Baraberita.com – Sabtu, 15/05/2021 – Dalam suasana lebaran dihari ke tiga, aturan penyekatan arus mudik yang berada di beberapa titik rawan kemacetan masih tetap dilaksanakan oleh Polda Gorontalo. Sabtu (15/05/2021)

Tak hanya pengaman lalu lintas Polda Gorontalo tak henti hentinya juga melakukan sosialisasi dan himbauan prokes bagi pengguna jalan dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 di Kota Gorontalo.

Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Dadang Wijaya, SIK selaku kasatgas kamseltibcar lantas bersama Personel OPS Ketupat Otanaha 2021 melaksanakan himbauan kepada Masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan Menggunakan masker dan menjaga jarak.

Selanjutnya tim melaksanakan himbuan kepada masyarakat pengguna jalan di bundaran HI kota Gorontalo untuk patuhi Prokes.

“Kami akan selalu melakukan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan, kepada lapisan masyarakat khusus nya dalam Ops Ketupat Otanaha 2021 agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dan bisa meminimalisir penyebaran covid-19”. ujar Dadang disela-sela Kegiatan Ops Ketupat

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK yang juga selaku Kasatgas Banops Ketupat Otanaha 2021 menambahkan bahwa resiko penularan virus Corona (COVID-19) yang masih tinggi di Indonesia. Sehingga Polri khususnya Polda Gorontalo dengan gencar melaksanakan himbauan langsung kepada masyarakat ditempat tempat keramaian.

“Semua kegiatan tersebut tujuannya adalah untuk keselamatan kita semua, mari kita patuhi dan dukung apa yg menjadi himbauan pemerintah demi keselamatan kita semua, oleh karena itu kami menempatkan keselamatan masyarakat sebagai hukum tertinggi (SALUS POPULI SUPREMA LEX ESTO) guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan sebagai bentuk perlindungan kepada masyarakat agar tidak tertular Covid-19,” jelas Wahyu.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *