Empat Warga Cibubur Jakarta Timur Terluka Diserang Kelompok Geng Motor

Jakarta, Baraberita.com – Selasa, 28/09/2021 – Empat orang mengalami luka seusai diserang sekelompok orang yang mengendarai sepada motor. Insiden tersebut terjadi di depan Komplek Hankam Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (26/09/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Susida Aswita membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan itu.

“Iya benar, kami masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Empat orang terluka dalam insiden ini,” ujar Kompol Susida saat dikonfirmasi, Senin (27/09/2021).

Menurut Susida, peristiwa itu diawali saat sekelompok pengendara motor yang diduga bagian dari geng motor datang ke kompleks tersebut. Mereka menanyakan sesuatu kepada warga dengan nada tinggi.

Tak puas dengan jawaban warga, lanjut Susida, gerombolan pemotor justru turun dan menyerang menggunakan senjata tajam. Bahkan ada satu orang yang mengacungkan senjata api.

“Warga yang merasa geram lalu membalas komplotan geng motor dengan bambu dan kayu. Mereka juga mengamankan satu unit sepeda motor milik pelaku,” ucapnya.

Laporan : M. Tinggal

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *