CEGAH KERUMUNAN WARGA, POLDA GORONTALO FOKUS AWASI TEMPAT WISATA

Gorontalo, Baraberita.com – Sabtu, 15/05/2021 – Setelah mengawasi kegiatan penyekatan pada masa larangan mudik lebaran hingga pengamanan Misa, Polda Gorontalo mulai fokus mengawasi tempat tempat wisata.

Tim Ops ketupat Otanaha melaksanakan patroli ke tempat tempat wisata yang berada di Kabupaten Gorontalo. Sabtu (15/05/2021)

Tim Ops ketupat Otanaha 2021 yang dipimpin oleh Ka UKL AKBP Gatot menyatakan “Saat ini, anggota kita fokuskan di tempat-tempat obyek wisata, Kita juga fungsikan anggota dengan membentuk Satgas Publik Address, Dalam kondisi tertentu kami melakukan penutupan atau pembatasan arus masuk untuk mencegah terjadinya kerumunan massa pengawasan dan pengamanan harus dilakukan secara optimal di tempat wisata”. kata Gatot

Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, kami Polda Gorontalo meminta kepada masyarakat Gorontalo dan para pengunjung wisata, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung di tempat wisata supaya kita bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Gorontalo ini. Sekali lagi mari terapkan prokes,” ujarnya.

Laporan : Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *