Bantuan Sembako Polda Kaltim Untuk Warga Diserahkan Lewat Forum Kerukunan Paguyuban Balikpapan

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Kamis, 02/09/2021 – Jajaran Polda Kaltim peduli masyarakat terdampak Covid’19. Kamis tanggal 2 September 2021 jam 11.00 Wita, di halaman Polresta Balikpapan Jalan Jend. Sudirman No.69, Kelurahan Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, dilakukan seremonial pelepasan bantuan sosial pembagian Sembako secara serentak Polda Kaltim Kepada Forum Kerukunan Paguyuban Balikpapan Yang Terdampak Covid-19.

Acara dihadiri unsur Forkopimda kota Balikpapan antara lain Kombes Pol. V. Thirdy Hadimiarso, SIK, M.A.P. Kapolresta, Kolonel Inf Faisal Rizal, S.I.P Dandim 0905/Bpp, Kolonel Pnb. Dedy Susanto, S.E Danlanud Dhomber Balikpapan, Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T Danlanal Balikpapan, Abdulloh, S. Sos Ketua DPRD, M. Noor Asisten II Ekobangkesra Sekda Kota Balikpapan mewakili Walikota Balikpapan. H. Soegito Ketua FKPB Kota Balikpapan beserta pengurus FKPB Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya, Kapolresta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir. Meminta seluruh Bhabin Kamtibmas dan Babinsa untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dan terdapat 12 Lokasi Pembagian. “Pada hari ini pukul 11.00 Wita, di Polda Kalimantan Timur juga dilaksanakan pelepasan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga kita laksanakan kegiatan serentak di Polres Kota Balikpapan.”

Sambutan Walikota Balikpapan yang di bacakan oleh Asisten II Ekobangkesra Sekda Kota Balikpapan M. Noor, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Polda Kaltim yang telah memberikan bantuan bagi FKPB pada hari ini Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita dalam menghadapi masa yang sulit ini.

Pada kesempatan yang baik ini Walikota juga mengingatkan kembali, agar kita semua tetap dapat mematuhi protokol kesehatan secara disiplin, termasuk masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi. Gunakan terus masker pada setiap aktivitas, sering mencuci tangan dengan sabun, serta mencegah terjadinya kerumunan. Walikota mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Balikpapan, atas dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan protokol kesehatan selama ini, sehingga angka penularan Covid 19 di Kota Balikpapan bisa semakin melandai.

Ketua DPRD Abdulloh didaulat melepas Bansos serentak.

Adapun jumlah bantuan Sembako kalu ini sebanyak 263 Paket, dengan rincian, masing-masing Polsek Se Jajaran Polresta Balikpapan Sebanyak 25 Paket, FKPB Kota Balikpapan Sebanyak 113 Paket.
Paket berisi 5 Kg Beras, 5 Bungkus Mie Instan, 1 Kg Gula Pasir, 1 Liter Minyak Goreng.

Laporan : Yudiansyah

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *