15 Juli 2024

Antisipasi Kerawanan Jelang Pilkada 2024, Polresta Balikpapan Perketat Pintu Masuk Jalur Bandara SAMS

0

Balikpapan – KALTIM – Baraberita.com – Jelang masuk tahapan massa Pilkada Kota Balikpapan dan Pemilihan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Polresta Balikpapan Pertebal Intensitas pengamanan pada jalur-jalur pintu Masuk menuju Kota Balikpapan.

Kapolsek kawasan bandara Sultan Aji Mohammad Sulaiman (SAMS)  AKP Agus Yusfa Santoso, S.H  Menyampaikan ‘ Seiring dengan Sekala meningkatnya kegiatan serta arus masuk para pengunjung atau pendatang melintas melewati jalur Tersebut maka pengamanan diperketat. “Tambahnya. ( 19 Juni 2024.).

Mengingat akan memasuki Even-even besar seperti, persiapan menjelang massa Pilkada Walikota, Wakil Walikota, Pilgub Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim serta persiapan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 79 di IKN Nusantara yang rencana akan dihadiri oleh Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI beserta jajaran kementrian Kabinet yang akan di awali dengan kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 di Kota Balikpapan.

Semua kegiatan diadakan penebalan pengaman dengan meningkatkan Kegiatan Patroli serta himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung serta para Penumpang yang akan naik pesat udara di Bandara SAMS dan Pintu- pintu Pelabuhan yang ada.

Selama kegiatan per tebal pengamanan di Pintu masuk Kaltim berlangsung dengan Lancar terkendali. Kata Kasi Humas Polresta Balikpapan, Ipda Sangidun.

Laporan : Ali Borneo 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *