Sinergitas Dan Solidaritas Satgas Ops Tinombala Bersama Bhabinkamtibmas

Poso, BARABERITA.COM Minggu 15/07/2018 Daerah Poso yang sudah kondusif ,Personil Satgas Ops Tinombala 2018, tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO yang masih tersisa 7 Orang di wilayah  Kabupaten Poso dan Kab.Parigi Moutong.

Sabtu (15/7/18) Berbagai upaya terus dilakukan mulai dari upaya hukum dan pendekatan (soft approach), melalui penyuluhan dan membantu warga, Kali ini  Bhabinkamtibmas Desa Masani Briptu Saktiono bersama Briptu Suryanto melaksanakan sambang di rumah masyarakat guna menjalin tali silaturahim dan kedekatan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat desa masani apabila mendapatkan informasi dan mendengar keberadaan sisa DPO kasus tindak pidana terorisme di bawah pimpinan Ali Kalora segera melaporkan kepada petugas terdekat yakni bhabinkamtibmas baik TNI dan Pihak kepolisian.

Dalam kegiatan ini nampak jelas Bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dengan Satgas Ops Tinombala yang kebetulan sedang melakukan patroli di seputaran Desa Masani Dusun Tamanjeka Kecamatan Poso Pesisir tentang informasi situasi perkembangan keberadaan sisa Para DPO yang masih berkeliaran.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk sinergitas dan solidaritas antara Satgas Ops Tinombala bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan wilayah khususnya Desa Masani dusun Tamanjeka agar tetap kondusif, kami terus lakukan koordinasi bersama Satgas Ops Tinombala 2018 sekecil informasi apapun dan perkembangan situasi diwilayah tersebut.”tutup Bhabinkamtibmas desa Masani Briptu Saktiono.

Laporan : Nur Maya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *