Polisi Buru Pelaku Penganiayaan di Persop Manembo-nembo Bitung

Bitung,  BARABERITA.COM  Sabtu, 22/06/2019  Warga Perumahan Sopir (Persop) Kelurahan Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari Kota Bitung bernama Rifai Goni menjadi korban penganiayaan sekelompok anak muda yang terjadi pada hari Kamis, 20 Juni 2019 pukul 04.00 wita.

Mendengar informasi adanya kejadian keributan di Perumahan Sopir, anggota Polsek Matuari dipimpin Aiptu Novi Pamula langsung mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil penyelidikan, menurut keterangan sejumlah warga di TKP bahwa para pelaku melakukan penganiayaan menggunakan panah wayer, dan mereka masih anak-anak, diduga anak-anak tersebut berasal dari Mangga Dua, Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian Kota Bitung.

Kapolsek Matuari Kompol Dolfie Rengkuan membenarkan kejadian tersebut. “Para pelaku masih dalam pengejaran oleh Tim Tarsius,” ujarnya.

Salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya, “bahwa memang benar ada kejadian tersebut dan pelakunya masih anak-anak, anehnya mereka rata-rata usia sekolah, mungkin mereka sudah putus sekolah ? Kami berharap kiranya bapak-bapak dari Kepolisian bisa mengungkap dari mana anak-anak tersebut memperoleh panah wayer tersebut.” tutup ibu yang berprofesi sebagai pramujasa itu.

Laporan  : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *