Keluarga Besar Alumni AKPOL 1990 Peduli Bencana Palu, Donggala, Sigi Sulawesi Tengah.

Danlanud Halim Marsekal pertama M Tonny H, Menandatangani serah terima logistik

Jakarta, BARABERITA.COM  Minggu 07/10/2018  Keluarga besar alumi Akademi Kepolisian Tahun 1990 (IKDB), minggu tanggal 07 oktober 2018 bertempat di Bandara Halim Perdana Kusuma, menyerahkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami, bantuan logistik diserahkan Brigjen Pol Karyoto kepada  Danlanud Halim Marsekal pertama M Tonny H, disaksikan  Kombes Pol.  H. M. Zainul  Muttaqien, SH, SIK, MAP, Kombes Pol. Edy Murbowo, Kombes Pol.  RP. Mulya, Kombes Pol. Yun Imanullah dan Sejumlah Ibu-ibu bhayangkari DB.

Bantuan logistik dimasukkan kedalam karung Box Brimob, dan diangkut pesawat Hercules milik TNI Aangkatan Udara, Logistik tersebut terdiri dari sembako, pakain dalam baru, dan kebutuhan rumah tangga lainnya, logistik tersebut sempat dititip di Piket Detasemen Markas Angkutan Korp Brimob Kelapa Dua selama sehari, karena menunggu giliran atau jadwal keberangkatan dari Bandara Halim Perdana Kusumah menuju bandara Mutiara Sis Al Djufri Palu.

Kombel Pol. H.M. Z. Muttaqien, SH, SIK, MAP, “ Bantuan logistik ini kami kumpul dari rekan rekan alumni Akademi Kepolisian tahun 1990, untuk meringankan penderitaan saudara-saudara kita korban bencana alam gempa bumi dan tsunami 28 september 2018, Semoga bantuan alakadarnya ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya, semoga mejadi ladang amal kita semua amiin yaa Allah.”

Kombes Pol. H. M.Z. Muttaqien, SH. SIK. MAP, menambahkan bahwa di Palu banyak mantan anggotanya saat masih menjabat Kapolsek Selektif Bitung Tengah, Kasat Lantas Polresta Gorontalo dan terakhir Kasat Lantas Polresta Manado, “ Saya sampai meneteskan air mata  mendengar bahwa ada mantan anggota saya kehilangan tempat tinggal, seperti yang dialami AKBP  Alsen Tumeleng, rumah, mobil pokoknya harta bendanya tenggelam lenyap tidak berbekas di daerah Petobo, saya berharap saudara-saudara kita di Sulteng tabah menerima cobaan ini.” Tutupnya.

Laporan :  Arimin JW.

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *