Bina Kesra I Serahkan Bantuan Gempa

TANA PASER, BARABERITA.COM  Jum’at 10/08/2018 Bantuan kemanusia bagi para korban gempa di Lombok, NTB yang di koordinir Bagian Pemerintahan Setkab Paser terus bertambah. Kali ini datang dari jajaran Bagian Bina Kesra  I Setda Paser.

Bantuan berupa uang yang dihimpun jajaran Bina   Kesra I, Kamis (9/8) sekitar pukul 13.00 Wita diserahkan Asri, staf Bagian Bina  Kesra I kepada koordinator bantuan Bagian Pemerintahan  Siti Bulkis Yusuf.

“Jumlah uang yang diserahkan Bagian Bina  Kesra 1 sebesar Rp1.200.000,-, dan bantuan tersebut dihimpun dari jajaran Bina Kesra I,” kata Siti Bulkis.

Ribuan warga Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang menjadi korban gempa saat ini memang sangat membutuhkan bantuan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, jajaran Pemerintahaan Setda Paser melakukan pengumpulan dana yang dihimpun dari jajaran Setda Paser dan termasuk dan pihak lainnya di unit kerja di jajaran Pemkab Paser.

Sejak dibukanya  bantuan,  Rabu (8/8)  di jajaran Setda Paser, total bantuan yang terkumpul  sebanyak  Rp 1.262.000,-. Sementara saat kegiatan  Harmoni Daerah, dari penggalangan dana di lokasi  acara, terkumpul sebanyak Rp2.406.900,-. “Jika ditotal, bantuan yang masuk hingga hari ini mencapai Rp4.868.900,-,” sebut Bulkis.

Laporan : Evan RS. Lintang

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *