Warga Terisolasi, Polres Jeneponto dan TNI Gotong Royong Buat Jembatan Penyeberangan

Jeneponto, BARABERITA.COM Selasa 27/03/2018  Kepolisian Resor Jeneponto dan Kodim 1425 Jeneponto, dengan sigab, mengatasi persoalan warga Dusun Bontoparang, Desa Pappaluang, Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, yang terisolasi akibat jembatan menuju kampung tersebut terputus.

Dengan mengerahkan puluhan personel, Kedua institusi itu bersama warga setempat bergotong royong, bahu membahu membuat jembatan penyeberangan sementara, agar warga yang dihuni sekitar 100 keluarga itu memiliki akses jalan menuju kampung tersebut.

Jembatan darut yang dibangun saat ini hanya dapat dilewati oleh pejalan kaki dan kendaraan roda dua. Sedangkan untuk mobil roda empat dan sejenisnya belum bisa lewat di jalur ini,” Kasubbag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul Regama didampingi Kapolsek Bangkala AKP Abdul Samad.

Ia menambahkan, Jembatan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan Desa Pappalluang dan Desa Marayoka, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Sementara itu, Camat Bangkala Andi Pattopoi Kareng Nyau mengatakan, jembatan itu ambruk akibat tingginya curah hujan dan derasnya arus sungai.

(humas polres jeneponto)

Editor : Jasman Rivai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *