Polres Jayawijaya Tangani Kasus Laka Tunggal Yang Mengakibatkan Korban Jhon Amblon (13) Meninggal Dunia

Jayawijaya Papua, BARABERITA.COM Jum’at, 18/01/2019 Unit Kecelakaan  Satuan Lalu Lantas Polres Jayawijaya tangani kasus kecelakaan tunggal yang mana penumpang Jhon Amblon (13) terjatuh dari atas mobil dan langsung meninggal dunia di Kampung Waga-waga, Distrik Kurulu, Jum’at (17/01/2019) siang.
Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda Swadaya, S.H saat dikonfirmasi menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pukul 13.30 Wit saat korban menumpang mobil jenis Strada Triton dan duduk diatas mobil.
Kapolres menerangkan bahwa pada saat mobil melintas di Kampung Waga-waga, Distrik Kurulu mobil dengan kecepatan tinggi menghindar satu ekor anjing yang melintas kemudian korban Jhon Amblon terjatuh dari atas mobil hingga meninggal dunia ditempat.
“Korban sempat di larikan ke Rumah Sakit namun nyawanya sudah tidak tertolong, sedangkan untuk sopir berinisial RM (39) beserta barang bukti sementara diamankan di Polres Jayawija  dan Unit Laka lantas Polres Jayawijaya masih melakukan olah TKP Laka lantas untuk memastikan penyebab terjadinya Laka lantas,” Tupup Kapolres.
Laporan : Melky Rearraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *