Personil Polsek Dusun Tengah Amankan “Jalan Sehat Kerukunan” Dalam Rangka HAB Kemenag Ke-73

Barito Timur, BARABERITA.COM Sabtu, 05/01/2019  Personil Polsek Dusun Tengah  Polres Barito Timur (Bartim) amankan kegiatan ” Jalan Sehat Kerukunan ” dalam rangka Hari Amal Bahti Kementrian Agama ke-73 tahun 2019 di Ampah. Sabtu (5/1/2019) pukul 07.00 WIB.
Dalam rangka memperingati Hati Amal Bakti Kementrian Agama Ke-73 tahun 2019, jajaran kementrai Agama Kab. Bartim menyelenggarakan kegiatan jalan sehat kerukunan yang di selenggarakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Barito Timur di Desa Urup Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah Drs. H. Masrawan, M.Ag, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Barito Timur H. Hairul Anwar, S.HI, M.Ag, Kapolres Bartim yang di wakili oleh Kabag Sumda, Pabung 1012 Buntok, Wakil ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Kepala KUA se Kababupaten Barito Timur, Kapala sekokah MAN/ MAS, MTsN / MTs, MI /MIS se Kabupaten Barito Timur, ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Barito Timur, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat se Kabupaten Barito Timur, Pelajar dilingkungan kemenag se Kabupaten Barito Timur.
Kapolsek Dusun Tengah Iptu M. Syafuan Nor, S.I.K menjelaskan, “Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancar baik kepada para peserta jalan sehat maupun kepada para pengguna jalan raya lainya dikarenakan jalan utama di ampah ini cukup padat dan tidak ada jalan alternatif lain jadi arus lalulintas terpaksa kita gunakan sistem buka tutup dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kapolsek.(humas)
Laporan : Rajasani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *