Pernyataan Sikap Pimpinan Cabang Dan Pengurus PMII Balikpapan Menolak Segala Prilaku HOAX

IMG_8807(1)

Balikpapan, BARABERITA.COM Sabtu 24/03/2018 Bertempat di Sekretariat PMII Balikpapan, PC dan Pengurus PMII Balikpapan Menyatakan Sikap ” Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh ! Salam pergerkan! Pernyataan sikap PC PMII Balikpapan. Sehubungan dengan kecanggihan dunia digital yang hari ini kita hadapi, media sosial merupakan media yang sangat berpengaruh terhadap masyarakat indonesia, dimana pengaruh ini bisa saja berdampak buruk jika tanpa ada rasa kehati-hatian saat menggunakannya, dengan media sosial masyarakat indonesia mudah sekali mendapatkan segala berita dari berbagai penjuru, baik itu berita asli atau bohong bahkan berita yang terkadang hanya menjuru pada pengujaran dalam kebencian yang memprovokasi terhadap kondusifitas masyarakat indonesia, untuk itu PC PMII balikapapan menyatakan sikap = MENOLAK SEGALA PRILAKU HOAX = MENGUTUK KERAS SEGALA BENTUK HOAX YANG DAPAT MEMECAH BELAH PERSATUAN DAN KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, MENDUKUNG POLRI MENINDAK TEGAS TANPA PANDANG BULU TERHADAP SIAPAPUN YANG TERBUKTI MENYEBAR HOAX, UJARAN KEBENCIAN, FITNAH DAN PROVOKASI.

Kami sampaikan bahwa PMII merupakan wadah intelektual mahasiswa yang ada diseluruh tanah air Indonesia, untuk itu hoax yang terjadi dinegri ini adalah prilaku yang kami anggap tercela, untuk itu penting bagi kami sebagai bagian warga Indonesia dan warga pergerkan untuk dapat melwan hoax yang hari ini sangat menjamur dan mengancam keutuhan bangsa Indonesia.

Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda agar lebih teliti kembali dalam menyebarkan berita-berita, mari saling bahu membahu untuk membangun bangsa ini bersama jajaran aparatur negara demi menjaga keutuhan bangsa Indonesia ini yang telah kita bangun bersama. Wallahul muafiq ilaa aqwamit thoriq Wassalamualikum warrohmatullahi  wabarrokatuh.

Yang menyatakan sikap – Ketua Umum PC PMII Balikpapan Sainuddin –  Sekretaris Umum Amiruddin – Bendahara Umum  Hasanuddin – Wakil Ketua 1 Mochmammad Faili – Ketua Korps PMII Putri ( KORPRI ) Binti Miftahul.

Laporan : Arimin JW

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *