Penemuan Mayat di Jalan MT. Haryono Gang Sawo RT. 40 Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan

Balikpapan, BARABERITA.COM Selasa, 08/01/2019  Pada hari Selasa Tanggal 08 Januari 2019 pukul 13.57 Wita Telah ditemukan orang Meninggal Dunia di Jalan  M.T. Haryono Gang Sawo rumah kos lantai 2 No. 02 RT.40 Kelurahan Gung. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan, dilihat dari identitas yang ada korban bernama Handia Budiman, lahir pada tanggal 30 Desember 1955 ( 63 tahun ), jenis kelamin pria, agama Islam, pekerjaan buruh harian lepas, beralamat jalan Dalurung VII No.10 RT.003 RW.007 Desa Bantar Jati Kecamatan Kota Bogor Utara Kotamadya Bogor Provinsi Jawa Barat
Informasi yang diperoleh dari saksi Suyud (Sub Kontraktor Korban) Saksi Suyud Sebagai Sub Kontraktor dari Korban dihubungi Oleh saudara Agus dari Jakarta atasan korban sekitar jam 10.00 Wita mengabarkan kalau korban lagi sakit dan tidak bisa dihubungi, meminta tolong kepada Saksi Suyud untuk menengok korban dikontrakannya. kemudian saksi Suyud menemui pemilik kos H. Mawi untuk mengantar menuju kamar korban dan sesampainya di luar kamar korban pintu dalam keadaan renggang dan kunci menempel pada anak pintu bagian luar, dan setelah dicek didalam kamar korban dalam posisi terbaring di atas Ranjang / Kasur, dan oleh Saksi Suyud dan Saksi H. Mawi memangil-manggil nama korban tetapi tidak menyahut dan oleh saksi H. Mawi korban dipegang pada tangannya terasa dingin, dan oleh saksi Suyud dilihat sekitar ketiak dan lehernya dikerubuti semut dan oleh saksi Suyud dan saksi H. Mawi menduga korban sudah meninggal dunia. Kemudian saksi Suyud menghubungi saudara Arta dari Departemen  Support Giant mengajak saudara Yudi Heriyawan, sebagai Danru Security Giant. Dan oleh saudara Yudi Heriayawan menghubungi pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Bahagia kemudian Bhabinkamtibmas menghubungi KA SPK Polsek Balikpapan Selatan, Menurut saudara Yudi, bahwa dia terakhir melihat korban pada tanggal 07 Januari 2019 Sekira Pukul 17.30 Wita guna membayar uang kos sebesar Rp. 800.000,- (delapan ratus ribu rupiah)
Menurut Kompol Jufri Rana Kapolsek Balikpapan Selatan, bahwa memang benar ada Korban meninggal dunia di kos-kosan dan pukul 15.55 Wita jasad korban di bawa Ke RS. Umum Dr. Kanudjoso Djati Wibowo untuk dilakukan Visum Et Repertum.
Laporan : OBIS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *