Pastikan Keamanan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih, Kapolres Gorontalo Kota Monitoring Pengamanan Gereja

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Kamis, 26/05/2022 – Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si melakukan monitoring Pengamanan Gereja yang melaksanakan Peringatan kenaikan Isa Almasih, Kamis (26/05/2022)

Dalam kesempatannya, Akbp Suka mengecek langsung kesiapan personil yang ditugaskan untuk menjaga keamanan Gereja dimana hari ini umat Kristiani akan menjalankan Ibadah memperingati Kenaikan Isa Almasih di beberapa Gereja di Kota Gorontalo.

“Untuk keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, para personel kita libatkan. Dimana personel juga diberikan arahan untuk tidak lupa memberikan himbauan kepada para jemaat agar tetap mematuhi Prokes,” ucapnya.

Lebih lanjut Akbp Suka menegaskan kepada Seluruh Jajaran personil yang tersprint dalam pengamanan ibadah kenaikan isa almasih Agar Tetap Menjaga Keamanan dan Kekondusifan Gereja di wilayah nya masing – masing yang.

“Terkait pengendalian prokes, agar seluruh jemaat yang melaksanakan Ibadah Agar Selalu Taat Protokol kesehatan agar kita terbebas dari Virus Covid-19,” tutup Akbp Suka.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.