Pacu Vaksinasi, Polsek Kota Barat Gorontalo Sediakan Doorprize Sepeda Motor

Gorontalo, Baraberita.com – Senin, 20/09/2021 – Berbagai upaya dilakukan Tim Kepolisan untuk memacu masyarakat datang ke lokasi vaksinasi Covid-19.Polsek Kota Barat menyediakan berbagai doorprize dengan hadiah utamanya adalah sepeda motor.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si melalui Kapolsek Kota Barat, Ipda Andi Wiranata Tamba, S.Tr.K menjelaskan, ini merupakan salah satu langkah atau pun upaya yang dilakukan oleh pihaknya agar masyarakat mau untuk mengikuti program vaksinasi. Oleh karena itu, ada banyak door prize yang disediakan oleh Polsek Kota Barat, bagi masyarakat yang mengikuti program vaksinasi di Polsek Kota Barat, yang rencananya akan dimulai pada besok Selasa 21 September hingga Senin 27 September 2021.

“Nantinya masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Polsek Kota Barat, akan mendapatkan dua kupon. Satu kupon akan mereka pegang dan satunya lagi akan dimasukkan dalam kotak door prize, yang bakal kami undi setiap dua hari. Nantinya, untuk hadiah utamanya, bakal kami undi pada Senin 27 September 2021. Bagi masyarakat yang sudah divaksin dan hendak mendapatkan door prize, maka bisa mendapatkan kupon dengan cara membawa 10 orang masyarakat untuk divaksin,” jelasnya.

Lanjut Ipda Andi ini, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk tidak mendengarkan berita bohong atau hoax terkait dengan vaksinasi.

Vaksin ini aman dan untuk mewujudkan Herd Immunity bagi masyarakat. Vaksinasi ini pula merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Bagi yang sudah vaksin, kami harapkan agar tetap taat serta patuh terhadap penerapan protocol kesehatan (Prokes), demi memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Kami pun berharap agar masyarakat yang sudah divaksin, bisa membantu melakukan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat lainnya, agar dapat mengikuti program vaksinasi demi mewujudkan herd immunity,” pungkasnya.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *