Mabuk dan Buat Keributan, Seorang Pemuda Berinisial SG 18 Thn di Kema Diamankan Polisi

Minut Sulut, BARABERITA.COM Kamis, 27/12/2018 Polsek Kema mengamankan seorang pemuda yang mengkomsumsi miras (Minuman Keras) dan membuat keributan di Desa Kema III Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara Selasa (25/12/2018) sekitar pukul 21.35 Wita.
Diamankannya pemuda berinisial SG (18) warga Desa Kema III, berawal dari laporan masyarakat sekitar yang sangat resah dengan ulah pemuda tersebut.
Menindak lanjuti laporan warga, Bripka Muhajir bersama 2 personil lainnya yang pada saat itu bertugas di Pos Pengamanan (Pospam) Kema, langsung mendatangi TKP dan mengamankan pemuda tersebut, lalu dibawa ke Mapolsek Kema untuk dibina.
Kapolsek Kema IPTU Hj. Munasir mengatakan, pihaknya telah memanggil orang tua dari pemuda tersebut, untuk diberi arahan dan pembinaan. “Berhentilah mengkomsumsi miras karena selain merugikan kesehatan, juga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” imbaunya.
Kapolsek juga meminta kepada orang tua, untuk meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya. Selanjutnya, pemuda tersebut tersebut menandatangani surat pernyataan, yang intinya tidak akan melakukan perbuatan serupa.(humas)
Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *