Irjen Pol Risyapudin Nursin, SIK, Kapolda Malut Tegaskan : Anggota Jangan Tebang Pilih & Tegakkan Keadilan

Ternate – Malut, Baraberita.com – Minggu, 07/03/2021 – Kapolda Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Risyapudin Nursin, SIK., menginstruksikan kepada seluruh personel di jajaran Polres kabupaten/kota tidak tebang pilih dalam penanganan berbagai kasus. Selain itu juga tak diskriminatif dalam menerapkan aturan.

“Saya menekankan kepada seluruh personel, terutama di Polres Ternate untuk selalu bekerja keras dalam menangani target-target di lapangan serta tingkatkan sinergi internal sehingga koordinasi antara satker bisa berjalan dengan baik,” tegas Kapolda Malut di Ternate, Minggu (07/03/2021).

Selain itu, Kapolda juga menekankan kepada seluruh personel untuk selalu menegakkan keadilan dan tidak diskriminatif dalam menerapkan aturan. Jangan tebang pilih, hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah.

Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Adip Rodjikan menambahkan, Kapolda Malut berintensif turun ke berbagai Polres untuk memantau berbagai kinerja personel. Terutama dalam penanganan berbagai kasus.

Seperti saat Kapolda bersama dengan rombongan kunjungan kerja di Polres Ternate serta ke Polres Halmahera Tengah.

“Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Malut, khususnya dalam aspek keamanan dan ketertiban masyarakat, serta penanganan-penanganan kasus atau perkara yang dilakukan sudah maksimal atau belum. Itulah yang jadi evaluasi nantinya,” jelas Kabid Humas Polda Malut.

Dalam Kunjungan ini, Kapolda Malut didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Malut, Karo SDM, Dir Reskrimum, Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Samapta, Kabidkum, Kabidhumas dan Kabid Propam Polda Malut serta pengurus Bhayangkari Daerah Malut. (Humas Polda)

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *