Diduga Merudapaksa Seorang Bocah Perempuan, Buruh Bangunan ini Diburu Polsek Dimembe

Manado, BARABERITA.COM  Senin, 17/09/2018  Naas menimpa seorang anak perempuan dibawah umur, sebut saja Bunga (nama disamarkan), warga Minahasa Utara. Ia dirudapaksa (diperkosa) oleh pria berinisial K, buruh bangunan asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Korban dalam laporannya menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Sentosa, tepatnya di belakang Perum Panamas Jaga I, Desa Paniki Atas, Kecamatan Dimembe kabupaten Minahasa, Sabtu (15/09/2018), sekitar pukul 21.00 WITA.

Kapolsek Dimembe, AKP Fenty Kawulur mengatakan, Tim Opsnal langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan penyisiran, namun tersangka telah melarikan diri. “Kami juga menunggu hasil visum korban,” ujarnya, Sabtu, malam.

Petugas kemudian mengumpulkan keterangan dari teman-teman tersangka, sesama buruh bangunan. “Identitas tersangka sudah kami ketahui dan masih dalam pengejaran petugas, kami sudah mengirim tim ke Bandara dan Pelabuhan untuk mengecek apakah pelaku telah meninggalkan Manado ? saya berharap perburuan anggota bisa segera menangkap pelaku.” tandas Kapolsek.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *