Alumni SMKN 2 Balikpapan Berbuka Puasa Bersama Lintang Skada, Santuni Sembako Anak Yatim Serta Dhuafa

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Senin, 19/04/2021 – Minggu tanggal 18 April 2021 bertempat di Aula Rumah Jabatan Wakil Walikota Balikpapan Jalan ARS. Muhammad, Balikpapan Kota, Lintang Skada –  Lintas Angkatan Alumni SMK Negeri 2 (SMEAN 1) Balikpapan bersilaturahmi di hadiri sekitar 80 an anggota Lintang Skada dari berbagai lulusan tahun angkatan termasuk dihadiri 45 orang anak yatim piatu dan dhuafa.

Para Alumni berdatangan sekitar pukul 17.00 dengan mematuhi protokol kesehatan membuat rasa syukur atas silaturahmi di tengah Bulan Suci Ramadhan 1442 H.
Hadir pula dalam kegiatan ini Bu Hj. Nurlena Rahmad Mas’ud (Alumni 1995/Manajemen Pemasaran) yang di wakili Bu Dewi Ratnasari (Alumni 1995/MP), Kepala SMKN 2 Drs. Rusjanto, Waka Humas H. Sunaryo, S.Pd,  Ibu Sulistiyano S.Pd, Penasehat Lintang Skada Dra Hj. Amirah, Ketua OSIS SMKN 2, Ketua PIK-R , Ketua Rohani Islam SMKN 2, dan Keluarga Besar Alumni Lintang Skada.

Rudiansyah JA lulusan tahun 1994 Tata Usaha, di dampingi pengurus lainnya Pitriyani 2003/Sekretaris dan Siti Aromah 1990/Akuntansi bersyukur Alhamdulillah kepada ALLAH SWT yang telah memberikan rezeki Ramadhan 1442H tahun ini berupa uang santunan dan sembako seperti : beras, teh, gula, minyak goreng, sirup, susu kental manis dan mie instan  kepada keluarga anak anak Yatim Piatu dan Dhuafa Alumni SMKN 2 (SMEAN 1) yang secara rutin di laksanakan pada bulan Ramadhan semoga bermanfaat dan mengucapkan terima kasih kepada para alumni SMKN 2 serta di dukung pula oleh bapak ibu masyarakat lainnya yang telah berpartisipasi memberikan sumbangan Shadaqohnya, semoga Allah SWT memberikan rezeki, kesehatan dan lindungan serta keselamatan di dunia serta akhirat, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Atas nama Manajemen dan keluarga besar SMKN 2 Kepala Sekolah  Drs. Rusjanto MM mengucapkan selamat atas Ibadah Puasa Ramadhan 1442H tahun ini kepada Lintang Skada serta semoga kegiatan yang menebar kebaikan dan kebahagian kepada  Yatim Piatu dan Dhuafa ini dapat memberikan manfaat semoga Puasa Ramadhan meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan  kepada ALLAH SWT,  semakin lancar serta Lintang Skada ke depan semakin sukses dan berguna bagi masyarakat Kota Balikpapan, dalam kesempatan ini Kepala SMKN 2 memberikan tulisan Buku Antologi Cerpen dan Puisi dengan judul “DI BAWAH LANGIT SKADA” dari SMKN 2 kepada ibu Hj. Nurlena Rahmad Mas’ud juga di hadiri  pembimbing penerbit Buku tersebut Ibu Sulistiyani S.Pd dalam rangka meningkatkan pengetahuan literasi.

Laporan : Suwarno KR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *