26 April 2024

Polisi Berhasil Tangkap Seorang Pria yang Bunuh Pacarnya Karena Cemburu di Singkawang

0

Singkawang  –  Kalbar,  Baraberita.com – Minggu, 28/05/2023 –  Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi, menyebutkan seorang pria berinisial JOH, warga Kota Singkawang, Kalimantan Barat, tega membunuh pacarnya yang  bernama Novita Fitrisia (25 tahun) secara sadis dengan menikam dan menggorok leher pada Minggu (28/05/2023) pagi.

AKP Sihar Binardi mengatakan pembunuhan tersebut diduga dipicu oleh rasa cemburu. Peristiwa tersebut terjadi di rumah pelaku Jalan Demang Akub, Kelurahan Sungai Bulan, Kecamatan Singkawang Utara.

“Kejadiannya jam 05.00 WIB. Namun ditemukan pagi dan masyarakat menyampaikan ke pihak kepolisian,” jelasnya, Minggu (28/05/2023).

Menurut AKP Sihar Binardi, kronologi pembunuhan tersebut berawal saat pelaku menjemput korban di tempat kerjanya, di Kafe Queen Kaliasin. Dalam perjalanan pulang, korban sempat memarahi dan memukul pelaku. “Kemudian sesampai di rumah, korban dan pelaku cekcok. Sehingga pelaku emosi dan mengambil pisau dapur dan menikam perut korban dan menggorok leher korban sehingga meninggal dunia,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Sihar Binardi menerangkan, pelaku dan barang bukti pisau yang digunakan untuk membunuh kini sudah ditahan dan diamankan di Mapolres Singkawang. Pelaku menyerahkan diri ke polisi usai melakukan tindakan keji terhadap kekasihnya tersebut.

Saat ini, polisi masih mendalami kejadian tersebut. Pelaku yang sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Singkawang ini, diperiksa secara intensif untuk mengungkap kasus ini secara terang benderang.

Laporan  : Mas’ud Idris

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *