19 Mei 2024

H. Laisa Hamisa, S.KM, Anggota DPRD Kota Balikpapan Terima Keluhan Warga Tanggal 15 Juli, Tanggal 30 Juli 2023 Dipenuhi

0


Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Minggu, 30/07/2023 – H. Laisa Hamisa, S.KM, Anggota DPRD Kota Balikpapan dari daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Selatan partai PKS seperti tidak ada capeknya berkeliling.

Tanggal 15 Juli H. Laisa berkunjung ke RT 02 Kelurahan Sepinggan Baru, dalam kunjungan tersebut, ketua Fraksi PKS yang juga Ketua Komisi 1, berdialog dengan warga, dialog berjalan dengan penuh keakraban, dari dialog hasilnya adalah.

” Tanggal 15 Juli 2023 saya mengunjungi warga RT 02 Sepinggan Baru dan melakukan dialog dengan warga RT 02 Kelurahan Sepinggan Baru, keluhan utama dari warga adalah akses jalan dari lokasi pemukiman ke jalan Syarifuddin Yus masih tanah, jika hujan becek sebaliknya kalau musim panas berdebu. Keluhan tersebut saya tampung dan Alhamdulillah tanggal 30 Juli hari ini keluhan warga saya atasi dengan pengecoran.”

Menurut Sutarman sebagai Ketua RT 02 Sepinggan Baru, ” Hari ini kami warga RT 02 Sepinggan Baru mengadakan kerja bakti pengecoran jalan dilingkungan, materialnya sumbangan dari bapak H.Laisa Hamisa, untuk pekerjaan kami warga bergotong royong bersama pak H. Laisa, atas nama warga saya mengucapkan terima kasih kepada pak Haji Laisa, atas perhatian dan kepedulian dengan apa yang menjadi keluhan warga.

Laporan : Muhammad Yusni

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *