Jumat, Oktober 18Informasi itu penting

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H, Hadiri Acara Fesitval Danau Limboto

Gorontalo, BARABERITA.COM – Sabtu, 21/09/2019 – Dalam rangka mempromosikan wisata alam dan budaya yang berada di Kabupaten Gorontalo dalam hal ini pemerintah kabupaten gorontalo yang dinahkodai oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, Msi,  mengadakan acara festival pesona Danau Limboto. Sabtu 21/9/2019

Festival Pesona Danau Limboto 2019 menjadi tahun keempat bagi event kebanggaan masyarakat Gorontalo ini. Sejak tahun lalu, festival ini masuk dalam 100 Calendar of Event Kementerian Pariwisata. Artinya ada konsistensi. Dan event ini juga dievaluasi dengan baik. Karena untuk masuk dalam Calendar of Event Kemenpar sebuah event harus melewati kurasi terlebih dahulu.

Danau Limboto sendiri merupakan sebuah danau yang terletak di Kecamatan Limboto, Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Danau ini memiliki kedalaman antara 5 hingga 8 meter, para pengujung dapat menikmati berbagai kegiatan, antara lain memancing, lomba berperahu, hingga berenang.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H, Wakil Gubernur Gorontalo Dr. H. Idris Rahim, M.M, Menteri Pariwisata dalam kesempatan ini di wakili oleh Asisten deputi strategi dan pemasaran I Hariyanto, S. Sos , ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD kabupaten Gorontalo, serta unsur Forkopimda.

Laporan : Femmy ES. Gubali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE