Minggu, November 17Informasi itu penting

Turun Langsung, Kapolres Berau Bersama Dandim Kawal Ketat Kotak Suara dari PPK ke KPU

Berau, BARABERITA.COM Senin, 29/04/2019 Usai pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu 2019, rangkaian pengamanan yang dilakukan Polda Kaltim dan Polres Jajaran belum usai. Pada Senin (29/04/2019), Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono di dampingi personil TNI-Polri turun langsung untuk melaksanakan pengawalan pergeseran logistic kotak suara dari PPK Kel. Teluk Bayur menuju KPUD Berau di Kec. Tanjung Redeb.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono menerangkan hal ini dilakukan guna memastikan penyerahan tersebut berjalan aman dan lancar, dari hasil yang diperoleh dilapangan logistik Pemilu 2019 dari PPK Teluk Bayur sebanyak 383 kotak akan diangkut mengunakan 4 (empat) Unit kendaraan Truck.

“kali ini kami personil polri sebanyak 40 personil dari Polres maupun Polsek bersama-sama dengan Dandim 0902/Tanjung Redeb Letkol Kav. Ilham Faisal Siregar, Danramil, Sekcam Teluk Bayur, Ketua PPK, Ketua Panwascam, kepala PT. Pos Indonesia turun langsung dilapangan” tuturnya

“karna kami TNI- Polri siap untuk menjaga keamanan Pemilu 2019 di Kaltim, jadi kami wajib memastikan semua harus aman sampai ada keputusan resmi dari KPU terkait hasil Pemilu 2019 ini. Semangat pengamanan ini harus sama, baik sebelum pencoblosan kemarin, maupun setelah pencoblosan seperti hari-hari ke depan” tutur Sigit(humas)

Laporan : Muh. Ali Hasan As’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE