Kamis, September 24Informasi itu penting
Shadow

TNI – Polri Patroli ke Tempat Wisata, Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

Kutim – Kaltim, Baraberita.com – Rabu, 01/01/2020 – Soliditas TNI – Polri begitu terlihat saat pelaksanaan Patroli ke tempat Wisata, sambil memberikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung yang melaksanakan aktivitas liburan awal tahun 2020 di Pantai Teluk Lombok, Sangatta, kabupaten Kutai Timur (Kutim) provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Rabu (01/01/2020).

“Alhamdulillah, bekerja sambil berwisata. Wisata sambil bekerja, berikan pelayanan yang terbaik dan menyampaikan pesan-pesan terbaik kepada masyarakat yang berkunjung saat berwisata di Pantai di wilayah Kutim ini,” ujar Kapolres Kutim AKBP Indras didampingi Kasetum Polda Kaltim AKBP Wayan dan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kaltim AKBP Adi.

Selanjutnya, Indras menyampaikan, bahwa Kepolisian, TNI beserta pihak terkait lainnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan liburan.

”Jangan sampai saat bekerja ada masalah kita diam. Jangan lukai hati masyarakat, tugas kita adalah melayani mereka. Buat mereka senang, aman, nyaman saat laksanakan liburan,” jelas Indras.

Sementara seorang pengunjung Pantai Teluk Lombok, Baim (30) yang merupakan warga asli Kutim yang sedang berlibur bersama keluarganya mengucapkan rasa terimaksihnya kepada Polri dan TNI yang telah membuat nyaman dan aman saat melaksanakan dirinya beserta keluarganya saat melaksanakan liburan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri telah melayani dan membantu kami sebagai masyarakat dalam melaksanakan liburan. Saya setiap tahun melaksanakan liburan kesini, tetapi tahun ini kami merasa lebih dekat dengan pihak keamanan. Terasa banget Polisi berada di tengah-tengah masyarakat,” tutup Baim. (Humas Polda)

Laporan : Mahlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *