Minggu, November 17Informasi itu penting

Tingkatkan Sinergitas, Polres Puncak Jaya Polda Papua Gandeng Kodim 1714/PJ Laksanakan Latihan Menembak

Puncak Jaya Papua,  BARABERITA.COM  Senin, 17/06/2019  Hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/Pj terus dijalin dengan baik, salah satunya adalah kegiatan latihan menembak yang dilaksanakan Polres Puncak Jaya bersama Kodim 1714/Pj guna meningkatkan sinergitas, Senin (17/6/2019 ).
Latihan menembak yang dilaksanakan di Lapangan Pintu Angin Distrik Yambi diikuti langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK, Dandim 1714/Pj Letkol Inf. Agus Sunaryo, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kasdim 1714/Pj Mayor Inf. Dwi Suerjono, Dantim Satgas Nemangkawi Iptu Budi Basra, SE serta seluruh Perwira maupun Bintara Polres dan Kodim 1714 Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatan latihan menembak mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas yang sudah di bangun antara TNI dan Polri di Kab. Puncak Jaya.
“Guna meningkatkan sinergitas dan menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara TNI-Polri khususnya Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/Pj, kami mengundang Kodim 1714/Pj untuk melaksanakan kegiatan latihan menembak bersama,” ucap Kapolres.
Tambahnya, Kapolres juga mengatakan selain meningkatkan sinergitas, kegiatan tersebut juga berguna untuk mengasah kemampuan baik Perwira maupun Bintara dalam perihal menembak dimana diketahui bahwa Wilayah Puncak Jaya termasuk basis Kelompok Kriminal Bersenjata.
Ditempat yang sama Kasdim 1714/Pj Letkol Inf. Agus Sunaryo mengucapkan terimakasih kepada Polres Puncak Jaya yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Terimakasih Kepada Polres Puncak Jaya yang telah mengajak kami untuk melaksanakan kegiatan latihan menembak ini, Insya Allah kegiatan ini akan rutin kami laksanakan serta tidak menutup kemungkinan kami dari Kodim 1714/ Pj yang akan mengajak Polres Puncak Jaya untuk melaksanakan kegiatan serupa dimana kegiatan tersebut sangat beredukasi bagi kita semua bahwa pentingnya sinergitas,” ucap Inf. Agus Sunaryo.

Laporan :  IkayantiBaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE