Selasa, September 29Informasi itu penting
Shadow

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Sambut Hangat Kunjungan Danlanal Balikpapan

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Senin, 04/05/2020 – Dalam rangka membangun komunikasi, kolaborasi, dan sinergi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di wilayah. Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H., M.H., sambut hangat kunjungan dari Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Andri Kristianto, Senin (4/5/2020).

Dalam audiensi kali ini, Danlanal bermaksud mengeratkan kembali sinergi yang telah dibangun dengan Polda Kaltim, terutama dalam bidang yang saling bersinggungan, salah satunya melalui Divisi Keimigrasian.

“Saya berharap semoga kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polda Kaltim dan Lanal Balikpapan, sehingga kedepannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujar Kapolda Kaltim

Dalam Audiensi tersebut juga memperhatikan Protokol Covid-19 seperti menggunakan masker dan juga menerapkan physical distancing.

“Kita berharap agar Polri dan TNI AL, khususnya di wilayah Kaltim dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama bidang maritim,” Tutup Kapolda Kaltim. (Humas Polda)

Laporan : Syamsul Bahri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *