Minggu, April 5Informasi itu penting

” Tidak Biasanya, Langit Balikpapan dipenuhi Payung Udara dan Deru Pesawat Militer “

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Senin, 10/02/2020 – Lanud Dhomber didaulat oleh Pemerintah Kota sebagai koordinator pelaksana Upacara Parade HUT kota Balikpapan dengan Inspektur Upacara (Irup) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) DR. Ir. H. Isran Noor, M, Si.

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Hendrayansyah, S.Sos memerintahkan Kepala dinas personel Lanud Dhomber Mayor Adm Yogie Azhar selaku penanggung jawab lapangan untuk memimpin pelaksana upacara HUT Ke 123 Kota Balikpapan.

Kadispers Lanud Dhomber mewakili Danlanud mengatakan, ini merupakan penghargaan dan kehormatan bagi kami khususnya Lanud Dhomber karena dipercaya pemerintah Kota Balikpapan karena pada HUT Kota Balikapapan tahun ini mendapatkan kepercayaan utk memimpin langsung upacara memeriahkan HUT kotanya dengan mengerahkan seluruh anggota Lanud, seluruh instansi terkait hingga seluruh elemen-elemen kepemudaan dan masyarakat se Kota Balikpapan, sehingga pelaksanaan bisa berjalan lancar.

Acara dimeriahkan dengan beberapa kegiatan, hal yg menarik dan memukau para peserta upacara dan warga Balikpapan, dengan antraksi Demo Udara yaitu terjun payung dari Prajurit Paskhas dan para atlit terjun payung serta penampilan atraksi para motor dari Fasi Kaltim manuver di atas langit Balikpapan.

Langit kota Balikpapan dihiasi payung-payung free fall dengan kostum-kostum adat, membawa bendera Merah Putih, bendera TNI-Polri, bendera Provinsi, bendera Kota Balikpapan, bendera HUT 123, bendera City Branding serta kehadiran bendera SMA Pradita Dirgantara membuat gegap gempita antusias warga masyarakat Kota Balikpapan.

Bendera-bendera tersebut dengan bangga diterima oleh Bapak Gubernur, Walikota, Pangdam, Kapolda, Ketua DPRD, Ketua Panitia dan Kadisdik Kota Balikpapan.
Acara tersebut memberikan bekas puas, bangga bagi masyarakat. Besar harapan agar kedepan bisa kembali dimeriahkan dengan kegiatan yang sama.

Laporan : M. Ali Hasan As’Ary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *