Selasa, Juni 2Informasi itu penting
Shadow

Sehari Jelang Lebaran, Kapolresta Balikpapan Cek Pos Ops Ketupat Mahakam 2020 dan Bagikan Nasi Gratis Kepada Warga

Balikpapan – Kaltim,  Baraberita.com – Sabtu, 23/05/2020 – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, S.I.K., kembali melaksanakan pengecekan kesiapan Posko Operasi Ketupat Mahakam 2020 di lokasi Perum Bumi Nirwana Km. 05 Jl. Soekarno Hatta Kelurahan Karang Joang Balikpapan Utara, Jumat Sore (22/05/2020).

Kombes Pol. Turmudi mengatakan pengecekan yang dilakukan ini untuk memantau langsung kesiapan pelaksanaan tugas pengamanan operasi Ketupat oleh aparat gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, satpol pp dan Ormas.

Selain itu, ini juga merupakan ipaya mendukung kebijakan Pemerintah dalam pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19 dan memberikan pelayanan dan jaminan rasa aman kepada masyarakat khususnya selama berlangsungnya perayaan lebaran Idul Fitri di wilayah kota Balikpapan.

Seusai melaksanakan pengecekkan kesiapan Posko Operasi Ketupat Mahakam 2020, Kapolresta Balikpapan melanjutkan kegiatan Pendistribusian Nasi Bakar sebanyak 145 bungkus dalam rangka Peduli Sesama Berbagi Berkah (PSBB).

“dipenghujung bulan suci Ramadhan ini, kami dari Polresta Balikpapan terus berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dengan berbagi bersama saudara-saudara kita yang kurang mampu, alhamdulilah hari ini sekitar 145 bungkus nasi bisa kita bagikan kepada para sopir angkutan, petugas kebersihan, Ojek Online dan juga masyarakat lain yang membutuhkan” tutur Kapolresta

“semoga bantuan ini dapat membawa berkah dan kebahagiaan bagi mereka” tambahnya (Humas Polda)

Laporan : Rina Aliyu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *