Selasa, Oktober 20Informasi itu penting
Shadow

Puasa Pertama di Tengah Pandemi Corona, Ditpolairud Polda Sulut Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga Muslim

Bitung – Sulut,  Baraberita.com – Jum’at, 24/04/2020 – Humas Polda Sulut – Personil Direktorat Polairud Polda Sulawesi Utara terus menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

Kali ini dipimpin langsung Direktur Polairud Polda Sulut Kombes Pol Edward Indharmawan, personil Polairud dengan menggunakan Kapal KP BW XV-01 dan KP SBU-011, berbagi takjil di hari pertama puasa Ramadhan 1441 H, Jum’at (24/4/2020).

Pembagian takjil (makanan berbuka puasa) dilakukan di sekitar Selat Lembeh, dengan sasaran pembagian kepada para nelayan tradisional dan masyarakat pesisir.

Kegiatan ini menurut Direktur sebagai bentuk kepedulian jajarannya terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, di tengah pandemi corona.

“Sedikit kepedulian dari kami mudah-mudahan menjadi menfaat dan menambah semangat warga yang sedang berpuasa, di tengah wabah covid-19 yang sedang melanda seluruh masyarakat dunia termasuk di Selat Lembeh ini,” ucap Direktur didampingi Kasubag Renmin Ditpolairud Kompol Suntaka.

Selain pembagian kurang lebih 100 paket takjil ini, personil Polairud juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *