Rabu, November 13Informasi itu penting

Polres Bitung Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tentang Operasi Ketupat

Bitung, BARABERITA.COM  Selasa, 21/05/2019  Polres Bitung menggelar rapat koordinasi (rakor) Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Samrat 2019”, Selasa (21/05), di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres setempat. Rakor tersebut diikuti sejumlah instansi terkait.
Turut hadir, di antaranya Wakil Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantriri, Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Ketua MUI Kota Bitung, Abdurahman Kaluku, para pimpinan TNI, instansi pemerintah serta instansi terkait lainnya.

Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan dalam sambutannya mengatakan, rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh pihak yang terlibat, dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah.
Dalam kesempatan ini, Kapolres juga meminta saran dan masukan dari seluruh instansi guna melengkapi serta memantapkan tugas pengamanan. “Mari kita bersinergi secara maksimal untuk mengamankan rangkaian Hari Raya Idul Fitri, sehingga nantinya berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujarnya
Terkait rencana lomba pawai jamaah saat malam takbiran, Kapolres menyatakan pihaknya mendukung kegiatan tersebut. “Tentunya rencana kegiatan ini akan kita persiapkan bersama dengan baik, supaya nanti tidak mengganggu aktifitas masyarakat,” pungkasnya.
Sementara itu Wakil Walikota Bitung mengatakan, kerjasama yang sinergis antar seluruh instansi dalam mengamankan Idul Fitri, akan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Kami juga mengimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan waspada terhadap bencana alam,” tutupnya.

Laporan  :  Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE